Beranda

homepage-desfortin-menulis

Karena menulis adalah berpikir, maka belajar menulis adalah belajar berpikir. Berpikir dan menulis adalah cara agar tetap waras dan eksis sampai kapanpun, walaupun kita sudah tiada (Desfortin).

Selamat Datang di Blog Desfortin Menulis! Ini adalah media berbagi melalui tulisan. Juga sebagai zona saya mengekspresikan diri dan mengeluarkan segala unek-unek serta sudut pandang. Anda boleh setuju ataupun menolak. Tidak apa-apa. Ada kalanya kita setuju. Ada kalanya kita tidak setuju. Dan ada kalanya juga kita setuju di dalam ketidaksetujuan alias setuju untuk tidak setuju (agree to disagree).

Jadi, nyantai aja. Yang terpenting adalah argumen. “Anda ngomong yang Anda mau, saya ngomong yang saya mau. Anda ngomong yang Anda tahu, saya ngomong yang saya tahu. Kalau tidak sepakat, YUK KITA NGOMONG LAGI (Kutipan favorit dari si suhu hai hai, sang pendekar cinta jalanan dan pendekar dengan senjata ke-13 yang dahsyat itu).

Blog ini juga adalah blog gado-gado. Jika Anda bosan dengan blog niche yang hanya membahas satu atau dua topik saja, maka Anda tepat berada di blog ini. Silakan baca konten-konten yang ada. Semoga Anda tidak menyesal.

Jika tertarik dan berkenan, silakan follow (ikuti), tinggalkan komentar (atau saran) Anda atau sekedar nge-like. Saya akan senang membaca dan atau meresponsnya (sepanjang tidak melanggar batas-batas norma dan kesusilaan). Kalaupun Anda tidak sempat, setidaknya Anda bisa share (bagikan) blog ini ke teman (teman-teman), ke kerabat, atau ke handai taulan Anda yang lainnya dimanapun berada (tentunya caranya terserah Anda).

Terima kasih sudah mampir di Desfortin Menulis. Silakan klik DISINI saja untuk memulainya. Selamat Membaca!

Salam Cerdas,

Desfortin

Iklan