Tentang Saya

desfortin alias rudi alias samuel rudi desfortinSaya (Desfortin) bukan siapa-siapa, hanya seorang biasa yang ingin bisa. Bukan rasis, bukan pula agamis, hanya seorang dayak kristen yang tidak melupakan asal usulnya. Bukan pintar, hanya seorang yang rindu berbagi kepada semua orang. Bukan hebat, hanya teman diskusi yang terus belajar. Bukan ahli, hanya tahu sedikit dan mungkin lebih tahu duluan. Bukan penulis, hanya seorang yang gemar tulisan.

Bukan pengamat atau peneliti, hanya seorang yang suka membaca. Bukan jago debat, namun sedikit menguasai teknik debat. Bukan teolog atau ahli Alkitab, hanya seorang yang gemar membaca alkitab dan menguji kebenaran-kebenarannya.

Sejak berkenalan dengan seorang suhu, yakni pendekar pedang samber gledek alias teolog jalanan alias manusia kontroversial ‘sejagad’, alias bengcu alias suhu hai hai, ia suka sekali mengamati banyak hal, baik tentang cinta, tentang hidup, tentang keluarga, tentang tabiat manusia, tentang alkitab, tentang pendidikan, dan banyak lagi.

Desfortin pada tahun 2008 mulai ngeblog di situs www.sabdaspace.org. Hanya sekedar menulis (bukan hobi). Dan di tahun 2016 ini, ia mulai kembali ngeblog. Bahkan sekarang menjadi hobi barunya. Walaupun ia bukan bloger profesional, hanya seorang bloger amatiran, ia begitu menikmati sekali hobi barunya ini, ngeblog dan berselancar di dunia maya.

Siapakah Desfortin itu? Bukan keturunan ningrat, hanya anak dari orang tua petani yang terus berjuang untuk menghidupi keluarganya. Bukan siapa-siapa, itulah Desfortin. Untuk lebih jelasnya, silakan mengenalnya lebih dalam melalui blog-blognya di situs ini atau tulisan-tulisannya yang lain.

Anda juga bisa menghubungi Desfortin via e-mail di desfortinmenulis84@yahoo.com atau desfortin84@gmail.com